brojong, bronjong, Harga murah, Karya Utama Steel, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

JUAL BRONJONG SNI PABRIKASI HARGA MURAH READY STOCK SURABAYA

JUAL BRONJONG SNI PABRIKASI HARGA MURAH READY STOCK SURABAYA

JUAL BRONJONG SNI PABRIKASI HARGA MURAH READY STOCK SURABAYA – Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan barang bisa menghubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan marketing Revy081231776718, 081234572223, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

JUAL BRONJONG SNI PABRIKASI HARGA MURAH READY STOCK SURABAYA

Kawat Bronjong adalah susunan anyaman kawat baja/galvanis dengan konfigurasi tertentu (berbentuk kotak dengan lubang segi enam) yang berguna sebagai pengikat atau perkuatan dari tumpukan batu.

Berfungsi diantaranya adalah melindungi dan memperkuat struktur tanah di sekitar tebing agar tidak terjadi longsor, tepi sunga, dan tepi tanggul. Juga bisa digunakan sebagai pembentuk bendungan untuk meningkatkan volume air sungai.

Bagian tepi sungai bisa mengalami erosi akibat arus sungai yang deras dan terus-menerus terjadi. Di sini, bronjong akan berfungsi sebagai penjaga area tepi sungai dari arus sungai sehingga bantaran sungai tidak akan mudah hancur.

Kami memproduksi bronjong berkualitas dengan menggutamakan bahan baku yang memenuhi standard SNI dengan harga terjangkau. Kami siap melayani pengiriman bronjong baik dalam jumlah kecil atau besar ke seluruh Indonesia.

 

Write a comment