brojong, bronjong, Harga murah, Karya Utama Steel, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

Gabion Kawat Bronjong Kotak Harga Murah Kawat 2,7mm

Gabion Kawat Bronjong Kotak Harga Murah Kawat 2,7mm

Gabion Kawat Bronjong Kotak Harga Murah Kawat 2,7mm | dijual dengan ukuran satu unit yaitu 2 x 1 x 1 dna 2 x 1 x 0,5 ini merupakan ukuran standart yang umum digunakan . Apabila menginginkan ukuran custom bisa request dengan syarat ada minimum pembelian paling tidak 500 lembar setiap ukuran yang dipesan custom. Bronjong ini menggunakan jenis kawat galvanis berukuran 2,7mm dan 3mm. Hanya dua jenis ini yang digunakan berkombinasi dengan ukuran kawat 3mm dan 4mm. Ukuran mesh atau lubangnya ada dua jenis juga yaitu 8 x 10 dan 10 x 12. Bronjong kami ready stock dengan ukuran standart yaitu 2 x 1 x 0,5. Satu bendel atau satu ikat bronjong berisi antara 20 lembar sampai 100 lembar . Kenapa bisa diikat karena bronjong ini setelah dikumpulkan kemudian ditata dan ditumpuk , selanjutnya akan dipres sehingga tidak makan banyak tempat saat pengiriman ataupun dikirimkan ke luar pulau.

Gabion Kawat Bronjong Kotak Harga Murah Kawat 2,7mm
Gabion Kawat Bronjong Kotak Harga Murah Kawat 2,7mm

Gabion digunakan untuk penguat saat penyusunan batu kali yang digunakan untuk tebingnya supaya tidak gampang atau cepat terjadnya longsor atau bendungan tersebut ambruk akibat derasnya arus. Bronjong ini tiba dilapangan yang kemudian akan dibongkar, lalau dibuka dan disusun rapi antara satu bronjong dengan bronjong yang lainnya. Kemudian diikat supaya dapat tidak berdiri sendiri jadi bisa menguatkan anatar satu bronjong dengan bronjong lainnya.

Bronjong ini dijual dengan dua jenis spesifikasi yaitu galvanis dan PVC . Kalau galvanis yang seperti kita ketahui yaitu kawat galvanis biasa yang kemudian dianyam atau dibentuk sedemikian rupa. Sedangkan PVC , kawat galvanis biasa kemudian dibungkus atau dilapis dengan sejenis plastik PVC yang berwana abu-abu.

Hubungi team marketing kami untuk mengetahui harga 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com , admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com . Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan selain bronjong atau produk lain yang menunjang proyek anda bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net

Write a comment