Uncategorized

Jual Kawat Bronjong Hot Dip Galvanis Kawat Untuk Tanggul Sungai Tanah Tebing

Hai Kawan, pernahkan anda mendengan istilah bronjong??

Bronjong ini merupakan salah satu material yang penting dalam konstruksi. Pada umumnya bronjong digunakan untuk menahan pinggiran sungai, pinggiran pantai, pinggiran tanah di area pegunungan dll.

Ayo hubungi kami

Jual Kawat Bronjong Penahan Sungai di Surabaya

081357352465

Bronjong ini berbentuk kerang balok maupun kubus dari untaian kawat yang membentuk mesh/ lubang diantaranya berbentuk persegi 6. Kotak kerangjang dari untaian kawat ini nantinya akan diisi dengan batuan sehingga membentuk dinding yang kuat dan kokoh. Kegunaan dari Bronjong yang paling utama adalah sebagai penahan. Contohnya saja tanah di area pegunungan yang bisa longsor karena terkikis air  (air sungai atau air hujan), jika tidak ditahan, bisa longsor kebawah dan mengenai rumah warga atau menutup jalan.

Bronjong juga digunakan untuk pinggiran sungai, air yang mengalir terus menerus. Apalagi di musim hujan aliran akan semakin deras dapat menyebabkan tanah sedikit-demi sedikit terbawa air. Hal ini akan membuat sungai semkain melebar. Jika ada pemukiman warga atau jalan di pinggir sungai tersebut akan berbahaya, selain kerugian materia juga dapat menimbulkan koreban jiwa.

Supplier kawat bronjong terkemuka di Surabaya adalah PT. Karya Utama Steel. Kami menjual bronjong kualitas SNI galvanis hot dip. Spesifkasi atau ukuran bronjong kami sebagai berikut:

  • Ukuran: 2x1x1m dan 2x1x0,5m
  • Lubang: 8mm x 10mm dan 10mm x 12mm
  • Diameter kawat utama:3mm, 4mm
  • Diameter kawat anyam:2,7mm, 3mm

Selain itu kami juga menjual bronjong custom sesui ukuran yang diminta customer, dengan ketentuan maksilam mesh/lubang 15cm x 17cm.

Bronjong Berlapis Galvanis dan PVC

Selama ini kawat bronjong sering kali dipasang di out door sehingga kami jual bronjong yang dilapisi denan hot dip galvanis. Untuk ketahanan karat yang lebih bagus lagi, kami juga ada bronjong yang dipalisi PVC. jadi sebelum di anyam dengan mesin, terlebih dahulu kawat dilapisi PVC. Yang akan membuatnya sangat bagus dalam menghadapi korosi.

Hubungi Kami melalui WA

Jual Kawat Bronjong Surabaya Jawa Timur

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :
· 031-99038380
· 081-357-605-040
· 081357352465
· karyautama.steel@gmail.com

Write a comment