brojong, bronjong, Harga murah, Karya Utama Steel, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

Jual Bronjong SNI 1 Kubik Murah Di Surabaya Free Transport

Jual Bronjong SNI 1 Kubik Murah Di Surabaya Free Transport

Bronjong adalah salah satu bahan material yang digunakan sebagai dasar bangunan maupun tanggul. Bahan material ini sangat umum digunakan oleh para kontraktor yang khususnya untuk proyek pembangunan tanggul maupun tepian sungai. Bronjong bisa mengatasi problem tanah longsor akibat pergeseran tanah dan erosi akibat gerusan air yang mengalir. Bentuk bronjong biasanya kotak seperti balok dan bagian dalamnya akan diisi dengan batu yang berukuran besar sebagai penahan pergerakan tanah di belakangnya.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan bronjong adalah kawat baja galvanis. Bahan ini dipiih karena merupakan material yang memiliki sifat kuat, fleksibel, dan tahan lama. Selain itu ada pula bahan lapisan lain yaitu kawat berlapis PVC. PVC adalah sejenis lapisan plastic yang kuat terhadap cuaca ekstrim dan juga bahan kimia.

DISKON HARGA BRONJONG

Bronjong Murah Surabaya

081357352465

Ukuran dari Bronjong atau Gabion

Jual Bronjong SNI 1 Kubik Murah Di Surabaya Free Transport
Jual Bronjong SNI 1 Kubik Murah Di Surabaya Free Transport

Bronjong memiliki 2 jenis ukuran yang biasa digunakan oleh kontraktor yaitu 1 kubik dan 2 kubik. spesifikasinya adalah sebagai berikut :

  • 2 x 1 x 1 m (p x l x t) atau bisa disebut 2 kubik
  • 2 x 1 x 0,5 m (p x l x t) atau bisa disebut dengan 1 kubik

Spesifikasi bronjong bukan hanya seperti diatas tetapi masih ada diamter kawat anyak dan juga kawat sisi yang digunakan. Kawat anyam dan kawat sisi ada 2 macam ukuran yaitu 2,7mm (3mm) dan juga 3mm (4mm). Bronjong juga menyediakan variasi lubang, yang umum digunakan adalah 10 x 12 mm dan 8 x 10 mm.

Keunggulan Pengguna Bronjong

  1. Walaupun bronjong penggunaannya dengan diisi batu dan diikat tetapi karakteristiknya tetap fleksibel dan tidak kaku, sehingga lebih efektif saat menahan gaya akibat pergerakan tanah dibelakangnya.
  2. Stukturnya yang berpori membuat air yang berada di dalam tanah bisa keluar dengan sendirinya dan juga mengakibatkan berkurangnya tekanan yang akan terjadi.
  3. Dari segi harga, penggunaan bronjong ini bisa lebih hemat dibandingkan dengan penggunaan penahan tanah dari beton.

PROMO HARI INI HUBUNGI

Bronjong Murah Sidoarjo

081357605040

Untuk mengetahui detail ukuran dan juga harga diskon bisa menghubungi CS kami dengan klik logo wa dibawah ini ;

Kunjungi juga website utama kami untuk melihat produk atau material apa saja yang kami tawarkan. Klik link yang telah kami sisipkan berikut ini : Link disini ya…..

KETERSEDIAAN STOCK HUBUNGI

Jual Bronjong Murah

031-8013111 / 031-99038380

Write a comment