brojong, bronjong, Gabion, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

Bronjong Galvanis Tebal 3mm Harga Terjangkau Surabaya

Jual Bronjong Galvanis Tebal 3mm Jawa Timur | Bronjong ialah jenis material anyaman kawat yang umum dipakai untuk keperluan seperti tembok penahan tanah longsor ataupun buat konstruksi penguatan tanah. Hal ini dikarenakan bronjong mempunyai sifat yang relatif fleksibel dan kuat sehingga layak buat difungsikan sebagai material penguat tanah. PT. Karya Utama Steel merupakan distributor kawat bronjong berpengalaman yang siap sediakan produk terbaik dan terlengkap dengan banderol harga yang bersahabat.

Kami sedia kawat bronjong dari bahan kawat galvanis maupun kawat berlapis PVC dalam berbagai pilihan ukuran. Di samping bronjong, kami turut menjual beraneka material lain mulai dari kawat loket, kolom praktis, ACP, tiang PJU, grating, guardrail, kawat duri, expanded metal, acrylic, bondek, wiremesh dan lain sebagainya.

Juga dikenal dengan sebutan gabion, baik bronjong dari bahan kawat galvanis maupun pvc masing-masing menawarkan kelebihannya tersendiri. Bronjong yang dari bahan kawat galvanis dikenal kuat karena punya daya tarik kawat yang relatif tinggi. sedangkan yang dibuat dari kawat PVC yang tersedia dalam warna hijau dikenal lebih tahan terhadap karat sehingga pantas buat diaplikasikan di sekitar laut atau pesisir.

Bronjong tersedia dalam ukuran standar yang sudah umum, yakni dengan tebal kawat 2,7mm atau 3mm serta ukuran 2x1x0,5m (1 kubik) dan 2x1x1m (2 kubik) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk proses pengirimannya, bronjong akan dipress terlebih dulu hingga berbentuk lembaran untuk menghemat ruang dan juga memudahkan proses bongkar muat.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Kawat Bronjong Galvanis dan PVC Murah

0813-5760-5040

Bronjong Galvanis Tebal 3mm
Bronjong Galvanis Tebal 3mm Mesh 10x12cm Murah

Di bidang teknik sipil, pengaplikasian kawat bronjong ini terbilang cukup variatif. Berikut ini beberapa contohnya:

  1. Tembok penguat tanah/retaining wall yang berfungsi menahan sekaligus mencegah longsor.
  2. Pelindung abutment jembatan buat meminimalisir/mencegah gerusan di jembatan.
  3. Groyness/groundsill sungai untuk meminimalisir tingkat abrasi sungai.
  4. Pagar untuk rumah/taman berdesain minimalis dengan tema natural yang bisa dipadu dengan batu alam.
  5. Meja/kursi taman berkonsep minimalis natural.
  6. Tembok rumah dengan kombinasi batu alam yang kuat membendung hujan, panas dan angin di samping tampilannya yang apik.
  7. Noise barrier yang sering dipasang di area gudang, perumahan, lintasan kereta api maupun jalan tol.

Info produk terbaru, price list, konsultasi hingga pemesanan bisa menghubungi tim kami di kontak atau link yang tersedia di bawah ini.

PESAN KAWAT BRONJONG HARGA MURAH!

Supplier Kawat Bronjong Galvanis Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

Write a comment