bronjong, Harga murah, Karya Utama Steel, Spesifikasi Bronjong

Bronjong Harga Murah Untuk Penahan Banjir Dan Tanah Longsor

Bronjong Harga Murah Untuk Penahan Banjir Dan Tanah Longsor

Bronjong Harga Murah Untuk Penahan Banjir Dan Tanah Longsor | kami jual bronjong dengan beberapa pilihan ukuran diameter. Untuk bronjong berdiameter ada dua 2,7mm dan 3mm. Gabion Bronjong ada beberapa ukuran yang digunakan atau dipesan oleh beberapa customer. Ukuran yang biasa digunakan yaitu 2 x 1 x 0,5 dan 2 x 1 x 1 . Gabion bronjong ini memiliki ukuran mesh juga dua jenis 8 x 10 dan 10 x 12. Bisa juga dipesan sesuai dengan ukuran dan dengan kebutuhan yang dipesan. Untuk Bronjong yang ukurannya non standart diproduksi dengan manual tidak dengan mesin. Kalau dengan mesin tidak bisa pesan khusus.

Bronjong Harga Murah Untuk Penahan Banjir Dan Tanah Longsor
Bronjong Harga Murah Untuk Penahan Banjir Dan Tanah Longsor

Gabion bronjong ini selain galvanis juga menyediakan kawat bronjong yang PVC. Yang dimaksud Pvc yaitu kawat galvanis tersebut dilapisi sejenis atau seperti plastik yang tahan terhadap air. Bronjong PVC biasanya digunakan untuk air laut . yang biasanya untuk sungai, bendungan atau yang lainnya menggunakan galvanis. Kawat bronjong ini bebentuk kotak persegi panjang yang kemudian disusun seperti tangga dan diisi oleh batu. Gabion bronjong ini memudahkan untuk penyusunan batu dan tidak mudah ambrol apabila terkena air hujan maupun tanah longsor. Karena ada kawatnya tersebut.

Harga kawat bronjong loco dan tidak bisa dikirim dengan penambahan biaya kirim. Gabion bronjong ini biasanya digunakan untuk tepian bendungan, tepian sungai supaya tidak tersapu oleh banjir dan tanah longsor. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan bisa hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111.Juga bisa kunjungi website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com

Write a comment