bronjong, Harga murah, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH

JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH

JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH – Mengapa terdapat “Bronjong Murah”? Sering kali kita mendengar bronjong murah dan tentunya masyarakat atau pelanggan ingin membeli produk dengan harga yang murah. Tapi ingat, kualitas perlu dipertanyakan. Apakah sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia) dan apakah kualitas dari bahan baku kawat yang sudah berstandar mutu SNI/BS (bergalvanis tebal)?

 

Bronjong dapat diproduksi dengan 2 cara yaitu :

  • Bronjong Anyam Tangan (tenaga manusia)

Dengan menggunakan anyaman tangan, kawat bronjong dianyam berbentuk segi enam sama sisi. Dengan horizontal 8cm–10cm dan vertical 10cm–12cm. Biasanya untuk bronjong yang dianyam dengan tenaga manusia, untuk membuat lubang dengan ukuran yang sama sukar dipenuhi sehingga pengawas harus ketat pada saat mengawasi penganyaman. Pangawasan juga perlu diperhatikan akan pelaksanaan pekerjaan bronjong dan kualitas kawat yang dipakai. Serta bronjong anyam tangan, bahan kawat berlapis galvanis tipis sehingga mudah berkarat.

JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH
JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH

Untuk bronjong buatan pabrik, karena dibuat dengan mesin maka akan dihasilkan bronjong dengan ukuran dan kualitas seragam. Setiap dua sisi yang sejajar harus saling berlilitan dengan sisi lubang bronjong yang letaknya bersebelahan. Jumlah atau banyaknya lilitan kawat pada setiap lubang anyaman mempunyai pengaruh pula terhadap kekuatan bronjong yang lebih kuat. Atau bisa disebut lilitan yang diikat mati sehingga ketika terdorong oleh batu yang menumpuk lilitan kawat tetap kuat.

Info Spesifikasi dan Ketersediaan Stok, Silahkan Hubungi Kami

Harga Kawat Bronjong Surabaya Terbaru

081231776718

 

  • Bronjong Kawat Buatan Pabrik (tenaga mesin)

Untuk pekerjaan-pekerjaan yang letaknya tidak terlalu terpencil serta dapat dicapai dengan kendaraan besar dan jumlah bronjong yang diperlukan cukup banyak. Pengadaan bronjong akan lebih mudah apabila memesan bronjong siap pakai ke pabrik pembuat kawat bronjong. Jika dibandingkan dengan bronjong kawat yang dibuat sendiri, maka bronjong kawat yang dibuat di pabrik akan lebih kuat, lebih rapi, baik bentuk maupun cara menganyam. Karena dibuat dengan mesin. Terutama apabila bronjong yang diperlukan harus diberi lapisan pelindung karat (galvanis tebal), hasil anyaman yang dilakukan di pabrik akan lebih sempurna.

Untuk Pemesanan, Segera Hubungi PT. Karya Utama Steel

Jual Bronjong SNI

081231776718

Bronjong buatan pabrik pada umumnya berbentuk prismatis, dan mempunyai standar ukuran sendiri berdasarkan SNI (Standar Nasional Indonesia). Untuk pekerjaan konstruksi yang akan menggunakan bronjong buatan pabrik, bentuk dan ukurannya harus disesuaikan dengan standar ukuran pabrik pembuatannya (customize). Biasanya harganya akan lebih mahal dibanding bronjong dengan ukuran standard, jika dibandingkan dengan bronjong yang dibuat berdasarkan keinginan pelanggan (customize). Maka harga bronjong buatan pabrik akan sedikit lebih mahal, tetapi dengan kualitas bronjong yang telah berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dan ketahanan bronjong lebih lama serta kuat tarik kawat yang baik merupakan suatu kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan yang menggunakan bronjong kawat pabrik sebagai proyek kontruksi di seluruh Indonesia.

JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH
JUAL BRONJONG PABRIKASI FINISHING GALVANIS KUALITAS SNI HARGA MURAH

Kami Menyediakan Bronjong Untuk Keperluan Proyek Anda

Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

081231776718

Kunjungi web utama kami, klik disini.

 

Write a comment