brojong, bronjong, Gabion, Uncategorized

Kawat Bronjong SNI Murah Gudang Surabaya Siap Kirim

Kawat Bronjong SNI Murah | Buat Anda yang sering terlibat dengan proyek bendungan atau tanggul, material dengan sebutan kawat bronjong tentu sudah tak asing lagi di telinga. Jelas saja, karena bronjong ini memang merupakan salah satu jenis material yang kerap diaplikasikan untuk konstruksi dasar bangunan dan tanggul yang berfungsi untuk mencegah longsor dan erosi tanah.

PT. Karya Utama Steel hadir selaku distributor bronjong SNI sajikan pilihan produk kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau untuk keperluan proyek Anda. Bukan cuma kawat bronjong, kami sediakan pula beragam jenis material lainnya seperti pagar BRC, wiremesh, grating galvanis, ACP, atap UPVC dan banyak lainnya siap kirim ke seluruh penjuru Nusantara.

Pesan kawat bronjong penahan longsor BERKUALITAS Sekarang!

Jual Bronjong Kualitas Tinggi Surabaya Sidoarjo

0813-5760-5040

Kawat Bronjong SNI Murah
Jual Kawat Bronjong SNI Murah Stok Banyak

Kawat bronjong yang juga dikenal dengan sebutan gabion ini tersaji dalam bentuk anyaman dari kawat baja galvanis yang selain terkenal kuat juga relatif fleksibel. Anyaman kawat ini lalu dibuat membentuk balok atau kotak yang diisi dengan batu-batu besar kemudian diterapkan sesuai dengan fungsinya, baik untuk pondasi kontruksi ataupun penahan erosi/longsor.

Kelebihan Kawat Bronjong

Distributor Bronjong Termurah SNI Di Surabaya
Kawat Bronjong SNI Murah Siap Kirim

Kawat bronjong ini memiliki beragam kelebihan atau keunggulan. Berikut di antaranya:

  1. Fleksibel. Berbentuk anyaman/rangkaian kawat, bronjong ini fleksibilitas penggunaan yang tinggi. Kala digunakan sebagai penahan longsor ataupun pondasi konstruksi, fleksibilitas bronjong bisa membuatnya mengikuti bentuk kontur tanah dengan relatif mudah.
  2. Dengan stukturnya yang berpori, bronjong cocok untuk dipakai sebagai penahan longsor atau erosi karena memudahkan air untuk mengalir lewat celah bebatuan sekaligus mengurangi tekanan.
  3. Irit. Dengan menggunakan kawat bronjong, Anda bisa menghemat biaya jika dibandingkan dari menggunakan beton. Selain dari biaya material, di sisi pembuatan dan berat materialnya dengan menggunakan bronjong bisa menghemat biaya produksi sekaligus pengiriman material.
  4. Mudah untuk dibentuk dan diangkut. Anyaman kawat bronjong ini relatif simple dan bisa dibentuk dengan menggunakan peralatan sederhana. Bobot bronjong juga relatif ringan sehingga memudahkan dalam pengangkutan.

Kami sajikan pilihan stok kawat bronjong berkualitas dan beragam jenis material bangunan terlengkap lainnya dengan banderol harga paling bersaing. Untuk konsultasi, info produk dan pemesanan bisa menghubungi CS kami lewat nomor dan kontak di bawah ini.

PESAN KAWAT BRONJONG HARGA MURAH!

Distributor Gabion Surabaya Sidoarjo

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Klik DISINI untuk info terlengkap.

Write a comment