bronjong, Gabion, Harga murah, Karya Utama Steel, Post Bronjong, Spesifikasi Bronjong, Spesifikasi Kawat Bronjong

BRONJONG GALVANIS SNI MURAH READY STOCK GUDANG SURABAYA

BRONJONG GALVANIS SNI MURAH READY STOCK GUDANG SURABAYA

 

BRONJONG GALVANIS SNI MURAH READY STOCK SURABAYABronjong atau gabion adalah kawat yang biasa digunakan untuk bendungan pinggir sungai atau pun dapat kita lihat di pinggiran bendungan lumpur lapindo. Bronjong memiliki ukuran ada 2 jenis yang umum diketahui oleh para kontraktor. Bronjong adalah salah satu jenis kawat, karena bahan yang digunakan untuk pembuatan bronjong bukan dari bahan yang kokoh seperti plat, baja dan lainnya. Bahan yang digunakan adalah jenis kawat yang sudah bergalvanis kemudian dimasukkan kedalam mesin untuk kemudian proses dianyam.

Spesifikasi Kawat Bronjong Galvanis

Untuk membeli kawat bronjong kita harus tau terllebih dahulu spesifikasi teknis dan spesifikasi umum yang dibutuhkan. Bronjong memiliki 2 ukuran yakni ukuran  2 x 1 x 1 dan ukuran 2 x 1 x 0,5. Bronjong juga memiliki 2 ukuran diameter kawat anyam dan kawat sisi mulai dari diameter kawat anyam 2,7 mm dan kawat sisi 3 mm dan diameter kawat anyam 3 mm dan kawat sisi 4 mm. Bronjong juga  memiliki 2 ukuran lubang 8 x 10 cm dan lubang 10 x 12 cm. Bronjong memiliki 2 jenis coating yaitu jenis coating galvanis dan jenis coating PVC (lapis plastic). Bronjong yang kami sediakan produksi mesin dan sudag SNI.

Inilah spek yang harus diketahui para pembeli dan kontraktor, karena apabila kesalahan dalam menentukan spesifikasi maka hasilnya kurang optimal.

HARGA LEMBARAN BRONJONG SNI

Bronjong SNI Galvanis

081357605040

Kegunaan Dari Kawat Bronjong

Banyak sekali kegunaan dari kawat bronjong ini, diantaranya yaitu ;

  • Sebagai penahan banjir dan longsor
  • Digunakan unutk pengatan dinding bendungan
  • Sebagai penahan tepi pantai dan dekat laut
  • Untuk menahan banjir dan longsor
  • Sebagai tepian sungai sebelum di cor
  • Digunakan untuk patung, meja dan kursi, pagar

Tetapi pada umumnya kawat bronjong ini digunakan sebagai penahan dari terjadinya banjir dan tanah longsor. Serta digunakan sebagai penahan bendungan supaya lebih kuat. Apabila terjadi peningkatan volume air maka dapat menahan tekanan tersebut.

Segera hubungi CS kami untuk konsultasi ukuran atau untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik untuk harga. Hubungi kami di no 081357604050 atau bisa langsung klik logo whatsapp dibawah ini :

Selain Bronjong Galavanis kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini.

Write a comment